JUAL SSK Powerbank - 7.500 mAh - Putih

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

http://www.lazada.co.id/ssk-powerbank-7500-mah-putih-59562.html#Q0SpowerbankC2C95hln0

JUAL SSK Powerbank - 7.500 mAh - Putih :

Deskripsi Produk
Apa yang ada di dalam kotak:
SSK - Powerbank - 7.500 mAh - Putih SSK - Powerbank - 7.500 mAh - Putih menyediakan power cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun saat Anda membutuhkannya. Dengan konektor micro USB dan juga mini USB.

Indikator yang Mudah Dibaca
Status indikator berupa lampu LED, dengan 4 lampu biru akan menunjukkan daya yang tersisa pada power bank ini.

Output yang Besar
Daya output dari power bank ini adalah sebesar DC 5.0V/1.0A untuk USB 1 dan DC 5.0V/2.0A untuk USB 2, cukup untuk konsumsi tablet PC seperti iPad, serta smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi.

Baterai  Tahan Lama dengan Perlindungan Pada Saat Pengisian
Dengan desain yang spesial, power bank ini memiliki waktu hidup yang lama serta akan berhenti jika terjadi pengisian berlebih atau saat terjadi lonjakan voltase.

Kompatibilitas
Power bank ini kompatibel dengan sebagian besar perangkat yang memiliki port micro USB seperti Bluetooth, iPod, PDA, GPS, konsol game, smartphone, tablet PC, dan banyak lagi.


Jual SSK - Powerbank - 7.500 mAh - Putih dan temukan produk Power Bank dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Power Bank unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko Online Lazada powerbank murah ssk
YM
Template images by Dizzo | Powered by Blogger.com | Modified by POSTING Iklan