Pompa BAN Portable

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
pompa Ban

Coido Tire Inflator adalah pompa ban portabel berbentuk futuristik yang dapat digunakan untuk memompa ban mobil, motor, sepeda, bola, bahkan pelampung.
Bentuknya yang mini dan tidak memakan tempat sangat pas diletakkan dalam kendaraan.
Sangat berguna di saat darurat, seperti ban kurang angin di tengah jalan (apalagi pas di pedalaman) yang tidak ada tempat tambah angin. Atau saat wisata dengan teman-teman, bola yang dibawa kurang angin, padahal sudah ngebet banget ingin bermain bola. Atau dipantai saat keluarga ingin mengunakan perahu karet/plastik, gunakan saja pompa keren ini. Juga saat di wahana bermain anak Anda ingin menggunakan pelampung atau ban plastik/karet, pakai saja pompa portable multifungsi ini. Hindari meniup langsung ban karet/plastik, karena dapat membuat pipi Anda kempot
Cara kerjanya gampang, cukup dicolokkan ke tempat api rokok 12V / lighter  yang ada di mobil, tekan tombol ON-OFF dan kompresor akan menyala untuk melakukan pengisian angin.

 Coido Tire Inflator dirancang untuk mengisi secara cepat ban kendaraan Anda, serta dirancang dengan desain compact sehingga tidak ada kabel atau selang pompa yang menjulur keluar dan berantakan, karena pompa ini dilengkapi dengan bagasi kecil di bagian belakang untuk tempat penyimpanan. Sudah dilengkapi dengan Pengukur Tekanan Angin, Lampu Senter untuk penerangan pada malam hari saat mengisi ban atau memeriksa kap mesin, dan 3 buah inflation adaptors yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan berbeda.
Hati-hati saat menggunakan alat ini di samping kendaraan, bisa-bisa orang akan beranggapan alat ini lebih keren dari mobil Anda karena bentuknya yang futuristik
 Petunjuk pemakaian ada dalam kemasan. Harap dibaca terlebih dahulu sebelum digunakan untuk menghindari kerusakan (overheat)



DETAIL KLIK PRODUK DISINI



YM
Template images by Dizzo | Powered by Blogger.com | Modified by POSTING Iklan