Blender - Shake n Take Sporty Smoothie

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Blender smoothie

Blender - Shake n Take Sporty Smoothie :
Deskripsi Produk dan Apa yang ada di dalam kotak:

  •   Shake n Take Sporty Smoothie Blender - Biru
  • Panduan Penggunaan

Shake n Take kini hadir kembali dengan desain yang lebih sporty bagi Anda pecinta hidup sehat. Shake n Take Sporty Smoothie Blender adalah sahabat yang paling tepat untuk menikmati smoothies dan protein shake dengan cepat dan praktis sebelum berangkat ke gym. Tambahkan bubuk protein ke dalam racikan jus buah dan langsung nikmati menu sehat dengan porsi pas. Blender ini didesain dengan teknologi terkini sehingga Anda dapat membuat dan menikmati jus langsung dari wadah yang sama!

Material Plastik
Bagian badan mesin Shake n Take Sporty Smoothie Blender terbuat dari plastik yang kuat dan tahan lama. Dengan plastik bebas BPA, Anda tak perlu khawatir akan jus yang terkontaminasi oleh bahan beracun. Shake n Take Sporty Smoothie Blender didesain dengan bentuk ringkas yang mudah dibawa dan ditaruh dalam slot gelas di mobil.

Mudah Digunakan
Shake n Take Sporty Smoothie Blender sangat mudah digunakan. Cukup masukkan buah yang Anda suka dan tambahkan susu sesuai dengan volume yang Anda inginkan. Pasang tutup botol dan tekan tombol on untuk mulai proses blender. Setelah jus atau protein shake jadi, tekan tombol off. Lepaskan blender dari bagian penyangga, pasang tutupnya , tarik sedotan pop-up di tutup botol dan Anda bisa langsung minum dari botol blender! Dengan volume 600 mL, Shake n Take Sporty Smoothie Blender sangat tepat untuk dibawa ke gym.

Tahan Lama
Shake n Take Sporty Smoothie Blender dirancang dengan material berkualitas yang tahan lama. Dengan mata pisau stainless steel dan motor berkapasitas tinggi, blender ini mampu menghancurkan buah dan es hingga menghasilkan smoothies yang menggoda. Mata pisau yang tertanam di bagian bawah botol sport membuat blender ini sangat praktis nan efisien.

Aman & Mudah Dibersihkan
Blender efisien ini dilengkapi dengan sistem sistem pengaman di bagian depan base blender. Sistem pengamananan mengunci blender sehingga anak-anak tidak akan tak sengaja memainkannya. Cukup bersihkan botol sport ini dengan air saat Anda telah selesai menggunakan. Anda juga dapat mencucinya dengan aman di mesin pencuci piring.

Jual Shake n Take Sporty Smoothie Blender - Biru dan temukan produk Blender dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Blender unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD ,KUNJUNGI  toko online Lazada.co.id.Smoothie blender
YM
Template images by Dizzo | Powered by Blogger.com | Modified by POSTING Iklan